Kamis, 07 Februari 2013

SERUNYA DI BALIK LAYAR GSV ON AIR RADAR TV


CERITA SERU DI BALIK LAYAR

 



07 Febreari 2013, pukul 13.00 manager GSV mulai khawatir karena hujan belum juga reda. Kekwatiran itu di sebabkan pukul 16.30 nanti GSV harin LIVE on Air di slah satu TV terkemuka di Bumi Lampung RADAR TV. Sepertinya wajah dan hatinya semakin kalut karenan hingga pukul 14.00 personil belum juga ada yang muncul, padahal mereka sudah di infokan untuk datang lebih awal guna preparing acara. Tapi walaupun demikian maklum juga karena personil GSV sudah sibuk juga dengan aktifitas pekerjaan masing-masing, seperti Awan GSV yang harus menyelesaikan tugas-tugas di kantor KPU guna PEMILU dan PILKADA 2014, sementara Azzam GSV harus istirahat juga karena saat itu harus sift dinas malam di Rumah Sakit Daerah Abdoel Moelouk setelah semalaman lembur bersama Amin dan Adhi GSV menggarap lagu "JALAN CINTA", ditambah lagi Ari GSV yang juga harus sibuk ngitung uang di rumah uang Bank Mu'amalat... Heheeeee.."OK sabar, sabar, dan sabar."

Pukul 14.30an Akhirnya muncullah satu personil Azam GSV. Setelah menyelesaikan urusan dengan keluarganya, Adhi dan Azam GSV pun pergi mengantarkan alat musik dan rencananya mengambil microfone khusus untuk penampilan GSV. Was, Was,, (liat si kepik terbang) hehehe... sudah pukul 15.00 baru mau nganter alat belum harus bolak balik ditengah macet. KIcauan burung pun bernyanyi sepanjang perjalanan keduanya, sampai ti ba di rumah tujuan, Gerbang Terkunci... Apa..???!!!! tanpa pikir panjang.. langsung saja keduanya ambil formasi di pintu gerbang utama dan pintu gerbang samping dan mulai aksinya..
"Mbak... Mbak... Mbak... Mbak..." (gak tau juga berapa kalinya)
Karena kelelahan akhirnya sepakat untuk kembali lagi saja,, memang itu rumah kosong alias penghuninya sudah pada pergi semua... gimana enggak janjiannya pagi datangnya sore... weleh..weleh..weleh...

Waduh..... sudah hampir jam 4... belum siap2....!!!! parah...!!!!

Akhirnya, segera solat ashar trus ganti pakaian dan prepare semuanya... benar-benar persiapan yang Gak bangettt... "Ayo Cepetan.." ujar pak manager...untungnya pihak dari TV gak ada yang telphone... dengan tanpa basa-basi Azam GSV dan Adhi GSV bersama Crew yang lain (pak manager dan asman si Young Humbble) melaju dengan kecepatan tinggi, karana tinggal 5 menit lagi ON AIR tapi masih di jalan dengan penuh kemacetan... Huft.. "Taruhannya sampai dengan cepat atau gak sampai" ucap si Azzam.. dan Alhamdulillah.. 16.29 sampai di lokasi. Ternyata si Amin dan Awan GSV sudah menunggu di lokasi. Segeralah GSV dan Crew masuk ke gedung GRAHA PENA Lampung.

Ketemu dengan pihak TV langsung di persilahkan untuk siap2 di studio... dan tentunya mengisi kekosongan awal diisi dulu dengan Bummper tayangan Iklan.. Hingga pukul 16 40 semua sudah siap... Cune Opening Program HALLO LAMPUNG RADAR TV pun mulai tayang di screen..
"OK siap" 5 4 3 2 1...
GSV pun membuka tampilan program tersebut dengan merdunya Lagu "ENGKAU YANG KURINDU (EYK)... Muhammad Ya Rosullullah.. Muhammmad Ya Habibaallah..
Lagu ini adalah lagu yang menghantarkan GSV masuk 2 naminasi dalam Indonesia nasyid Award 2013 sebagai Grup Nasyid terfavorit dan lagu terfavorit kategori musik. Buat sahabat GSV dan Nasyid Lovers jangan lupa dukung GSV ya.. petunjuknya silahkan klik di sini : (PETUNJUK VOTE DUKUNGAN INDONESIA NASHEED AWARD 2013)

Selepas lagu "ENGKAU YANG KURINDU (EYK)" berkumandang presenter pun membuka acara dan mulailah memperkenalkan GSV. Perbincangan pun berlangsung dengan santai, bercerita tentang awal terbentuk GSV, suka duka, sampai harapan yang ingin di wujudkan. Line telephone jiga di buka bagi pemirsa yang ingin bergaung. Satu persatu pemirsa pun bergabung mulai dari yang bertanya tentang GSV sendiri samapai sekedar menyampaikan salam untuk para personil. Suasananya begitu santai dihiasi dengan tawa ringan yang menyegarkan. Loh loh kok.. cuma 4 ya,,, GSV kan 5... kami un menjelaskan bahwa satu personil tidak bisa hadir karna ada satu agenda yang tidak dapat beliau tinggalkan.. tapi yang pasti hati beliau Ari GSV selalu bersama kami GSV.


Akhirnya jam di studio menunjukkan pukul 17.30an.. dan presenter "LENA" pun menutup kebersamaan program HALLO LAMPUNG RADAR TV edisi tersebut. di  akhir tayangan itu pun GSV membawakan  senandung "JANJI KITA". senandung yang sempat membawa GSV meraih 2 penghargaan di Indonesia Nasheed Award 2012 yaitu sebagai "Grup nasyid terfavorit dan Lagu terfavorit kategori Musik".
Sambutan yang luar biasa dari management RADAR TV semoga juga menjadi Media Elektronik yang lain untuk ikut memasyarakatkan nasyid dan menasyidkan masyarakat bersama GSV. Menantikan media lain untuk ambil bagian dalam langkah dakwah ini. GSV Management juga mengucapkan terimaksih kepada media2 lain yang sudah berpartisipasi memasyarakatkan nasyid bersama GSV (TVRI, Koran Harian RADAR Lampung, dan Koran Harian Lampung Post).

Syukur Alhamdulillah semua berjalan lancar,,, dan akhirnya tiba di Base Camp breafing sejenak untuk penampilan-penampilan selanjutnya.. sampai jumpa di cerita di balik layar selamjutanya sahabat.. doakan selalu untuk GSV tetap dapat istiqomah di jalan dakwah ini.

LIKE Gsv on Fanpages facebook : Gsv Nasyid
FOLLOW Gsv on Twitter : @GsvNasyid, @Gsv_nasyid, @SahabatGSV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
GSV Nasyid Indonesia, "Menggemakan Senandung Insyaalloh Menyejukkan Hati ", (GSV Management) 085768899445/081929833122;