Senin, 04 Februari 2013

MILAD PERSONIL GSV TERMUDA



 TERIMAKASIH UNTUK CINTA dan KASIHMU

Bismillahirrahmannirrahim
Salam terindah untuk semua orang yang telah memberikan untaian doa terbaik di hari ini
Allah hadirkan kalian sebagai kekuatan tersendiri bagi diri ini.. Apa yang telah terjalin selama ini semoga menjadi ikatan silaturahmi terbaik untuk kita semua..

Doaku kepadamu Ya Allah
Wahai Tuhanku, di sini aku berdo'a untuk menitipkan diriku kepadaMu. Hanya kepadaMu aku berpasrah, hanya kepadaMu aku memohon..... 
Ampunilah aku...

Jika Kau memegang jiwaku, maka rahmatilah aku. Namun saat kau melepaskannya maka jagalah aku seperti kau menjaga hamba-hambaMu yang shalih...

Janganlah Engkau tinggalkan aku walau dalam sekejap mata atau lebih sedikit dari itu, karena jika terjadi maka sungguh Engkau telah meninggalkanku dalam kelemahan & kesalahan....

Dan aku tidak percaya kecuali dengan rahmat-Mu, ya Allah....

Ya Tuhan ku, janganlah Engkau hukum aku jika aku lupa atau tersalah. Ya Tuhan ku, janganlah Engkau bebankan kepada ku beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang yang sebelum ku. Ya Tuhan ku, janganlah Engkau pikulkan kepada ku apa yang tak sanggup aku memikulnya. Beri maaflah aku; ampunilah aku; dan rahmatilah aku. Engkaulah Penolong ku, maka tolonglah aku terhadap kaum yang kafir”. ( QS. Al Baqarah[2] : 286)

(Ya Allâh, sesungguhnya aku berlindung pada-Mu dari hati yang tidak khusyu’, dan do’a yang tidak didengar, dan dari diri yang tidak kenyang, dan dari ilmu yang tidak bermanfa’at.Ya Allâh, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari sifat munafik, dan dari akhlaq (perangai) yang buruk, dan dari sempitnya rezeki.Ya Allâh, sesungguhnya aku berlindung pada-Mu dari siksa Neraka Jahannam, dan dari siksa kubur, dan dari fitnahnya kehidupan dan kematian, dan dari buruknya fitnahnya Masih Dajjal)

Banyak hal yang tak terduga yang Allah SWT hadirkan kali ini…
RahmatNya ia turunkan kepada hamba yang lemah ini dengan berbagai hal dan perantara,….
Salah satunya keluarga2 dan saudara2 yang memberikan berbagai macam hal…

(Azzm Gsv : Pencipta Lagu Syahadat Jiwa)
Terimakasih untuk K2 Adi Ikhsan S Mendoza, atas kado dan Video ucapannya yang sangat unik, sampai di upload di you tube,,. Mungkin baru ada beberapa gelintir orang saja yang sampai terfikir seperti ini, dan itu pasti orang2 yang di karuniakan Allah kecerdasan.. aku doakan kau selalu di berikan keberkahan k,,. Dunia wal akhirat banyak sekali ilmu2 dan petuah yang kau berikan yang saya rajut menjadi pembelajaran… mohon maaf kalau masih banyak kekurangan dalam merajut tali ukhuwah persaudaraan ini,,,  terimakasih juga kepada rekan2 @radio 101.1 fm,,walaupun di hari ini cukup sepi dari pada hari biasannya doa kalian sudah meramaikan ruang studio dengan tumpeng spesialnya..

Sekali Lagi terimakasih juga saudara-saudara ku GSV NASYID yang lain (ARI, AWAN, AMIN) kalian manusia dan Hamba Allah yang tangguh dalam jalan ISLAM ini  dan seluruh sahabat GSV Indonesia, kalianpun turut menorehkan catatan2 berarti dalam perjalanan hidup ini…
Semoga Allah SWT mengizinkan kita semua bersama kelaksampai di SYURGA..

Ya Allah Ya Rabb Ya Rahman Ya Rahimm
Kelu Lidahku Untuk mengutarakan maksud dan tujuan
Karena engkau terlebih dahulu tau seelumaku mengutarakan
Bagaimana mungkin engkau lalai dari segala urusan?
Karena Engkau Meliputi di Setiap Keberadaan..

Ya Allah engkau hantarkan Nur kepada sekalian Alam dan Berpusat pada insan
Setelah itu kau jadikan nur itu keyakinan dan keimanan
Masukkan kami ke dalam alqah hadirat di sisimu ya Rabb
Sungguh telah Engkau nyatakan atas diri kami La Hawla Wala Quwata
Sungguh siapa yang tidak bahagia bila memandangmu
Pun Ada satu lagi yang ku pinta, walawpun malu tuk kuutarakan
Karena Engkau lebih dahulu tau sebelum ku meminta
Tetapi Adabbku kepada engkau mengharuskannya tuk menjahirkan
Ku yakin kau  Y Robb
Aku ingin bersamamu selamanya dan seterusnya sampai kapanpun jua..

                                                                                                                 Dimas Prapanca - Azzam GSV
Azzam Al – Rasyid
04 febuari 1991

04 Febuari  2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
GSV Nasyid Indonesia, "Menggemakan Senandung Insyaalloh Menyejukkan Hati ", (GSV Management) 085768899445/081929833122;