Jumat, 01 November 2013

DOWNLOAD LAGU "ABK" GSV - LAGU ANTI GALAU 2013/2014


"ABK" Lagu ANTI GALAU yang DuuuarRR..
 
Lagi-lagi.. 
JEBRETAN BARU dibuat 
GSV NASYID...

GSV kembali mengeluarkan gebrakan baru dengan Single teranyar yang lebih DuarrrRRRR..
"ABK" hadir untuk menjadi lagu ANTI GALAU di tahun ini..
 
Sebagai Informasi bahwa GSV NASYID sendiri merupakan Tim Nasyid Lampung yang telah memiliki kiprah cukup lama di musik nasyid dan musik positif. GSV pertama dikenal bersama Album Kompilasi FNPI 2010. Hingga kini GSV sudah mengeluarkan Album Nasyid yang berjudul Gradasi Cinta 2011 yang tersebar di seluruh nusantara dan sempat meraih  penghargaan di Ajang Indonesia Nasyid Award 2012 sebagai Grup Nasyid Terfavorit se-Indonesia dan Lagu Janji Kita GSV menjadi Lagu Nasyid Terfavorit se-Indonesia kategori musik. Di tahun 2013 GSV juga kembali meraih 2 penghargaan yang sama di Ajang Indonesia nasheed Award 2013 yaitu sebagai Grup Nasyid Terfavorit se-Indonesia dan Lagu Engkau yang Kurindu GSV menjadi Lagu Nasyid Terfavorit se-Indonesia kategori musik. GSV Nasyid juga telah memiliki sedikitnya 10 lagu yang telah direkam dalam bentuk MP3. Sebagai gambaran juga, pada tahun 2011 hingga 2013 GSV juga sempat menjalin kerjasama dengan bebrapa stasiun TV lokal Lampung dan TV Nasional.

Lagu Allah Bersama Kita adalah lagu ke 12 yang telah GSV keluarkan. Setelah menggeluarkan single terbaru berjudul Jalan Cinta yang telah diluncurkan Awal Oktober lalu yang merupakan lagu romantic GSV pertama dan mendapat apriesiasi yang luar biasa dari para pencinta nasyid, kini GSV kembali mengeluarkan single berjudul Allah Bersama Kita atau disingkat ABK. Single ini merupakan buah karya dari personil GSV, Ari GSV.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya ABK adalah lagu ketuhanan yang dikemas dengan nuansa energic dan semangat. ABK merupakan lagu positif yang mengingatkan manusia bahwa setiap kesulitan itu diiringi kemudahan. Lagu ini juga mengimgatkan baahwa manusia Allah yang Maha kuasa memiliki cerita terbaik bagi setiap hambanya. Keyakinan Bahwa Allah selalu bersama kita akan meembuat kita semaking strong dan mampu menghadapi setiap ujian dan cobaan di muka bumi ini.  Lagu ini juga mengutif isi pesan Al Qur’an Surat Ibrahim Ayat 7 :

 
Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih". 

Ada yang menarik juga dari ABK, yakni dilagu ini pertama kalinya GSV memasukkan nuansa Rapp dalam kemasan lagunya. Azzam GSV dengan gaya Rapper dan suara khasnya menyisipkan pesan dakwah untuk para penikmat musik islami.

Sebagai informasi, saat ini lagu ABK "Allah Bersama Kita" GSV sudah bisa dinikmati di lebih dari 30 radio muslim se-Indonesia. Bahkan di beberapa radio lagu ini telah menempati chart favorit dari tangga lagu nasyid radio-radio tersebut. Bagi sahabat pencinta nasyid atau nasyid lovers yang ingin mendengarkan lagu ini silahkan dapat direquest di radio muslim kesayangan sahabat semua.

Lengkap sudah lagu GSV dengan suguhan tema musik yang sangat berbeda, dikemas didalam lagu ABK "Allah bersama Kita". Di lagu ini pun penikmat nasyid akan menikmati dengan jelas 4 warna suara khas dari 5 personil GSV.  ABK memang cocok menjadi lagu ANTI GALAU ditengah-tengah kegelisahan dan kegundahan hidup didunia.
Adhi S.Mendoza, salah satu personil GSV menuturkan bahwa lagu ABK ini sangat pas untuk mengisi acra-acara musik diprogram-program TV Nasional seperti di INBOX, DASYAT, 100% AMPUH dan lain-lain. "Sudah waktunya program-program TV Nasional ikut menyemarakkan musik positif, selain menghibur, juga membawa pesan kebaikan loh.." tutur Adhi.

Anda penasaran bagaimana lagu ABK yang Duarrrr tersebut..  
Klik link download di bawah ini dan  mari bernyanyi bersama GSV.



Selamat menikmati Lagu ANTI GALAU  - ABK

DOWNLOAD MP3 "ABK" GSV

Bandarlampung-Indonesia, 02 November 2013
===================================================================
Join with GSV on Facebook : Gsv Nasyid
Follow Twitter GSV and Member : @GSVNasyid @Gsv_nasyid @sahabatGSV @Adhimendoza
































3 komentar:

  1. makasih gan infonya :)
    nih info gk kalah bagus gan mampir :)

    agen tiket pesawat

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. yg di gambar (foto) keluarga itu.. sayang anak perempuannya kok ga pake jilbab ya.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
GSV Nasyid Indonesia, "Menggemakan Senandung Insyaalloh Menyejukkan Hati ", (GSV Management) 085768899445/081929833122;