Minggu, 16 September 2012

DOWNLOAD TOP NASYID INDONESIA 2012 "JANJI KITA"


DOWNLOAD TOP NASYID INDONESIA 2012
JANJI KITA VERSI TERBARU BY GSV NASYID

"Alastu Birobbikum Kollu Bala Syahidna,,,
Itulah Janji Kita kepada-Nya...."

JANJI KITA" singgle pertama GSV NASYID yang terdapat dalam kantung Album FNPI 2010, merupakan apresiasi pertama GSV dalam membangun Nasyid Indonesi. Alhamdulillah Singgle “Janji Kita” mendapat respon yang baik dan dapat diterima dihati Pencinta Nasyid. Tak hanya mengandalkan musikalitas semata melainkan lagu “janji Kita” menghadirkan pesan yang cukup dalam untuk dihayati bersama. 



Tak Sekedar hanya ingin bernasyid melainkan juga ingin berkarya itulah harapan yang ingin diwujudkan Tim nasyid GSV, sehingga lahirlah keinginan untuk mewujudkan mimpi tersebut dalam sebuah karya nyata dalam bentuk sebuah ALBUM NASYID. Dengan digawangai 5 orang personil (Adhi,Ari,Azzam,Awan, dan Amin),GSV mencoba menghadirkan suatu suguhan nasyid dengan nuansa yang berbeda. Melalui Album Nasyid Gradasi Cinta ini GSV berharap dapat berkontribusi lebih dalam memasyarakatkan nasyid, membawa nama baik bumi lampung di kanca nasyid nasional, serta memotivasi rekan-rekan munsyid untuk berkarya membangun Nasyid Indonesia. 

Dalam album  Gradasi Cinta GSV Nasyid, kembali menyuguhkan Nasyid JANJI KITA yang telah mendapat penghargaan di ajang Indonesia Nasyid Favorit (INA) 2012 sebagai lagu nasyid terfavorit kategori musik namun dengan aransemen baru yang lebih segar. Arasement terbaru ini dibuat dengan konsep lebih modern yang membuat lagu ini lebih terkesan energic dan tetap easy listening. Penasaran seperti apa..??
Download dan dengarkan :
Download Nasyid JANJI KITA New Version :  DOWNLOAD DI SINI


Video Nasyid Janji Kita:


Gsv Production : Kampoeng Nasyid
Gsv Management : 08576 88 99 445 / 0819 298 33 122

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
GSV Nasyid Indonesia, "Menggemakan Senandung Insyaalloh Menyejukkan Hati ", (GSV Management) 085768899445/081929833122;