Rabu, 28 Agustus 2013

GSV NASYID LUNCURKAN SINGLE TERBARU 2013 "ROMANTIC NASHEED"


HUT ke-7th  GSV NASDYID 
Siapkan SINGLE BARU "Romantic Nasheed"
=============================================================

Setelah hampir 2 tahun vakum dengan karya nasyid, menjelang hari ulang tahun ke-7 yang jatuh pada tanggal 16 September 2013, GSV Nasyid yang sempat meraih 2 penghargaan sebagai Grup nasyid Terfavorit Indonesia Nasyid Award selama 2 tahun berturut-turut yaitu tahun 2012 dan 2013, ternyata telah mempersiapkan single nasyid terbaru. Berbeda dengan karya-karya sebelumnya di single terbaru kali ini GSV Nasyid akan mengusung sebuah karya bertema "Romantic Nasheed".

"InsyaAllah sedikit berbeda, karna kali ini kami menggarap lagu dengan nuansa merah jambu alias romantic. Judul lagunya "JALAN CINTA", tutur Amin GSV salah satu personil GSV Nasyid yang juga menciptakan lagu tersebut.

Walaupun bertemakan merah jambu, management GSV Nasyid menyampaikan bahwa lagu JALAN CINTA merupakan lagu jawaban atas penantian jalan cinta terbaik. Adhi S.Mendoza pun selaku manager menjelaskan bahwa isi lagu ini merupakan jawaban atas puasa cinta yang telah sampai pada saatnya berbuka. "Ibarat sebuah penantian panjang, Lagu ini menjadi gerbang pembuka dalam membina rumah tangga. Jadi cinta yang di maksud adalah cinta yang hadir setelah kalimah suci". tuturnya seraya menegaskan. JALAN CINTA merupakan lagu Romantic Nasheed GSV yang pertama, setelah di album sebelumya GSV Nasyid banyak mengusung nasyid ketuhanan.


GSV Nasyid berharap lagu JALAN CINTA ini dapat membawa pesan positif dan memotivasi bagi siapapun yang mendengarkan untuk menjaga cintanya ibarat sang "Ulat Yang Sedang Bermetamorfosis Menjadi Kupu-Kupu Yang Indah". Bagi mereka yang belum melengkapi separuh Dinnya lagu ini dapat memotivasi untuk segera menyempurnakannya dan bagi yang telah berumah tangga lagu ini diharapkan dapat memberikan pesan terbaik untuk saling menjaga cinta yang membawa pada jalan Syurga-Nya.

Sementara itu, mengenai kapan lagu JALAN CINTA tersebut akan di lounching, Azzam GSV yang turut menjadi vocal utama dalam lagu tersebut mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada kepastian kapan tanggal lounchingnya. "InsyaAllah dalam waktu dekat. Tanggal pastinya sih belum, tapi insyaAllah di bulan September 2013, ditunggu saja", kata Azzam GSV.

Mengenai HUT ke-7 GSV Nasyid yang jatuh pada Hari Senin 16 September 2013, management GSV Nasyid pun belum dapat menuturkan agenda apa yang akan dibuat untuk merayakan event tersebut. "Mudah-mudahan nanti bisa kumpul bareng-bareng dengan SGI (Sahabat GSV Indonesia) yang ada di Lampung atau mungkin sambil lounching Single JALAN CINTA, hehe..", tutur Adhi GSV sedikit tak yakin.

Nah bagi para pencinta nasyid dan musik positif segera dinantikan saja karya terbaru GSV Nasyid dengan single JALAN CINTA, dan pastinya bersiap-siap untuk direquest di radio-radio muslim  di seluruh Indonesia. Nah bagi yang sudah penasaran, ini dia lirik lagu JALAN CINTA.





















Join on Facebook : GSV Nasyid
Follow on Twitter : @GSVNasyid @Gsv_nasyid @SahabatGSV @Adhimendoza @AmiendGSV

====================================================================
Thakns to Media patner :

Nasheed Management


Lampung
Tanggeran
Klaten
Jakarta
SOLO




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
GSV Nasyid Indonesia, "Menggemakan Senandung Insyaalloh Menyejukkan Hati ", (GSV Management) 085768899445/081929833122;