Rabu, 17 Oktober 2012

DOWNLOAD MINUSONE NASYID "JANJI KITA"

DOWNLOAD BURUAN...!!!

Setelah sekian lama banyak dinantikan oleh para pencinta nasyid baik penikmat maupun pelantun nasyid, alhmdulillah kini "GSV NASYID" sudah dapat menshare minus one "Janji Kita"
"JANJI KITA" adalah salah satu nasyid dari sekian lagu GSV NASYID yang sempat melejit di tangga-tangga Jawara Chart Nasyid Radio Muslim di Indonesia... 

"Lagu JANJI KITA GSV memang bagus.."
"Nasyidnya easy listening..."
"Nasyid yang pesannya sangat mudah diterima" 
"Suara vocalnya khas"

Itulah penggalan komentar-komentar  dari sekian banyak komentar tentang nasyid janji kita. Nasyid yang di Ciptakan oleh "ABI AMIN" ini di produksi GSV NASYID pada tahun 2010 dari ajang FNPI dan di aransemen ulang kembali pada tahun 2011 dalam Album Pertama GSV NASYID yang bertajuk "Gradasi Cinta". Apresiasi yang luar biasa terhadap lagu "Janji Kita" ini membawanya menjadi nominasi dalam sebuah ajang nasyid bergengsi di tanah air Indonesia. dan Puncaknya Nasyid JANJI KITA by GSV NASYID di nobatkan menjadi TOP NASYID di Ajang Indonesia Nasyid Award 2012.

Kini para pencinta nasyid semua dapat menyanyikan nasyid "Janji Kita" dengan memiliki minus one yang dapat di download di bawah ini.

Download Minus One "JANJI KITA by GSV NASYID"



1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
GSV Nasyid Indonesia, "Menggemakan Senandung Insyaalloh Menyejukkan Hati ", (GSV Management) 085768899445/081929833122;