Selasa, 28 Agustus 2012

GSV NASYID TERANCAM BUBAR

  NASIB GSV NASYID TERANCAM..!!!!
   "SEPERTI TELUR DIUJUNG TANDUK" 
Gsv Nasyid doc.

Enam tahun sudah perjalanan Gema Senandung Vikri (GSV) dalam berkarya di dunia Nasyid  Indonesia. Tentu usia yng tidak cukup muda dan pasti banyak ujian dan cobaan yang telah dilalui dalam perjalaan menuju sebuah pintu kesuksesan. Banyak lika-liku yang telah dilalui, bahkan tetesan air mata pun tak dapat terelakkan menglir di kedua pipi.  Tak hanya perjuangan dalam bentuk materi, pikiran maupun tenaga, namun perjuangan batin untuk melalui setiap ujian-Nya tak lepas dari lukisan perjalanan hidup Gsv Nasyid.

          Tim nasyid yang di gawangin oleh 5 personil yaitu: Adhi Ikhsan, Ari, Azzam, Awan dan Amin ini, mungkin telah menorehkan sedikit kisah tersendiri bagi Sahabat Gsv Nasyid. Dengan segala kekurangan dan keterbtasan yang ada mereka tetap berusaha menapilkan senyuman indah walau kenyataannya berbeda. Selalu Berusaha untuk dapat mempersembahkan karya-karya nasyid yang mampu berbicara dengan hati bukan hanya dengan lisan semata. "Bukan Materi atau Bahkan Popularitas yang di kejar", namun bagaimana dapat memberikan kesan islam itu memiliki cara dakwah yang indah dengan saling menghargai...

         Tak mudah menyatukan kebersamaan, tujuan, visi dan misi dari adanya perbedaan individu dengan berbeda baik latar belakang pendidikan, waktu luang dan profesi yang berbeda pun menjadi kendala yang harus Tim Nasyid GSV lalui bersama-sama. dan semua itu dapat dilalui karena masih terikat dalam satu wilayah.

Namun sebuah kabarnya yang mengejutkan yakni salah satu personil GSV akan hijrah meninggalkan Bumi Lampung untuk melanjudkan studynya,, bahkan baru-baru ini tersiar kabar bahwa salah satu personil yang lain juga akan mengepakkan sayap karirnya di Ibu Kota Indonesia. Lalu bagaimanakah nasib Gsv Nasyid selanjutnya..?? Apakah cerita kebersamaan itu akan berakhir disini..?? dan akan dibawa kemanakah GSV Nasyid selanjutnya...................??

Akankah nama GSV Nasyid yang sempat tersiar sampai kenegeri tetangga tetap ada dengan kebersamannya atau hanya akan sekedar tinggal NAMA semata.. "Seperti telur di ujung tanduk".

*to be continue.... (T_T)

4 komentar:

  1. no,, no,,no,,, gsv jangan ikut jejak LQ voice atau Melodi islam ya,,,, yang tertinggal cuma sebuah kaset dan kisahnya saja,,,

    BalasHapus
  2. perbedaan ruang dan waktu boleh saja ada, tetapi kebersamaan harus tetap terikat. jika dilakukan dengan niat karena allah, insyaalloh allah memudahkan jalan dan memberi petunjuk Nya.

    aamiin.

    keep hamasah untuk GSV

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
GSV Nasyid Indonesia, "Menggemakan Senandung Insyaalloh Menyejukkan Hati ", (GSV Management) 085768899445/081929833122;